Sukses


3 Big Match Mengerikan di Eropa Akhir Pekan Ini: Ada Derbi Madrid, London, dan d'Italia

Bola.com, Jakarta - Ajang La Liga kembali bergulir untuk pekan ini dan memasuki minggu ke-23 siap memanjakan para pecinta sepak bola dengan 10 pertandingan sengit, mulai dari Sabtu (3/2/2024) dini hari WIB hingga Selasa (6/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona, sang juara bertahan, siap mempertahankan tahtanya dari gempuran Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad. Pertarungan sengit antar tim raksasa ini dijamin akan mewarnai La Liga musim ini.

Yang paling ditunggu tentu saja pertandingan antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid. Laga bertajuk Derbi Madrid ini bakal digelar pada Senin, 5 Februari 2024, pukul 03.00 dini hari WIB.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Derbi London

Arsenal akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Gunners memiliki modal bagus untuk meraih tiga poin.

Tim Meriam London sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga pada akhir tahun lalu. Mereka ditahan 1-1 Liverpool (24/12/2023), takluk 0-2 dari West Ham United (29/2/2023), dan menyerah 1-2 dari Fulham (31/12/2023).

Namun memasuki tahun ini, Arsenal berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. The Gunners melumat Crystal Palace dengan skor 5-0, dan 2-1 atas Nottingham Forest.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool yang bercokol di posisi teratas.

3 dari 3 halaman

Derbi d'Italia

Inter Milan bakal menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam lanjutan laga pekan ke-23 Serie A musim ini. Kedua tim saat ini tengah dalam persaingan panas dalam perebutan posisi puncak klasemen.

Inter saat ini memimpin klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan keunggulan satu poin atas Juventus, namun "Bianconeri" memiliki satu pertandingan lebih sedikit. Menatap laga nanti, keduanya diprediksi bakal tampil all out.

Kedua tim sama-sama menunjukkan performa impresif musim ini, hanya menelan satu kekalahan. Kekalahan tersebut ironisnya datang dari tim yang sama, Sassuolo. Inter ingin memanfaatkan momentum kemenangan tipis atas Fiorentina di laga terakhir, sedangkan Juventus harus puas bermain imbang melawan Empoli.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan penuh drama. Inter, dengan Lautaro Martinez yang tengah on fire, ingin memperlebar jarak dengan Juventus. Di sisi lain, Juventus, dengan Dusan Vlahovic sebagai ujung tombak, tak ingin tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Video Populer

Foto Populer