Sukses


Usai Bawa AC Milan Bungkam Frosinone di Liga Italia, Stefano Pioli Jawab Isu Dirinya Bakal Digantikan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - AC Milan meraih tiga poin penting ketika bertemu Frosinone pada giornata ke-23 Liga Italia 2023/2024, Minggu (04/02/2024) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-2, AC Milan mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2. Yang menarik usai pertandingan, pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli ditanya soal isu dirinya bakal diganti akhir musim ini.

Beberapa nama juru taktik dikaitkan bakal menggantikan posisi Stefano Pioli. Dari Maurizio Sarri sampai Antonio Conte disebut sedang dibidik oleh manajemen AC Milan. 

Stefano Pioli pun memastikan dirinya sama sekali tidak terganggu dengan isu posisinya sebagai pelatih AC Milan bakal lengser. 

"Tidak masalah bagaimana perasaan saya, yang terpenting adalah tim dan klub fokus pada masa kini. Masa kini lah yang mempersiapkan Anda untuk menghadapi masa depan," kata Stefano Pioli. 

"Saya sudah terlalu tua untuk merasa terganggu dengan rumor-rumor tertentu. Klub selalu mengevaluasi pekerjaan saya di akhir musim dan seperti biasa akan membuat keputusan," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bahagia

Yang pasti Stefano Pioli memastikan dirinya sangat bahagia di AC Milan dan selalu mencoba memberikan sesuatu kepada pemain setiap harinya. 

"Jika Anda bertanya kepada saya apa keinginan saya, saya katakan untuk bermain dengan baik di sisa musim ini dan kemudian kita lihat saja nanti," ungkapnya. 

Kabar baiknya, manajemen AC Milan tampaknya masih percaya dengan sosok Stefano Pioli, pria yang memberikan titel scudetto untuk tim pada musim 2021/2022. 

3 dari 4 halaman

Dukungan Ibrahimovic

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere della Sera dan Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic yang kini masuk manajemen AC Milan mengaku tidak senang dengan rumor yang mengatakan bahwa ia sedang berusaha untuk membawa Conte ke Milan.

Ibra-sapaan akrabnya bahkan bingung dengan sumber dari laporan tersebut. Dia mengaku belum bertemu dengan Conte sejak 2016 dan keduanya belum pernah melakukan kontak.

Sang mantan penyerang mendukung Pioli, dengan memberikan pernyataan yang sederhana namun jelas: "Stefano Pioli adalah pelatih kami dan kami senang dengannya."

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer