Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Juventus, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Itaia 2023/2024. Pemimpin klasemen Liga Italia, Inter Milan akan menjamu rival beratnya Juventus di San Siro dalam pertandingan papan atas Serie A pada hari Minggu (4/2/2024).

Tuan rumah telah menikmati awal 100% di tahun 2024, mencatat lima kemenangan berturut-turut, dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut di Derby d'Italia edisi kali ini . Mereka mengangkat gelar Supercoppa Italiana pekan lalu, mengalahkan Napoli 1-0, dan melanjutkan laju kemenangan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Fiorentina pada hari Minggu.

Tim tamu juga menikmati awal tak terkalahkan tahun ini, mencatat lima kemenangan dalam enam pertandingan. Kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir setelah tujuh pertandingan pekan lalu ketika mereka ditahan imbang 1-1 di kandang oleh tim peringkat ke-19 Empoli.

Juventus sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 15 kemenangan. Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan tandang terakhir melawan tuan rumah di Serie A, mencatatkan tiga kemenangan, dan akan berupaya untuk membangun performa tersebut.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara Inter Milan versus Juventus dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Simak Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-23 Liga Italia 2023/2024

Senin, 5 Februari 2024

  • Inter Milan Vs Juventus
  • Stadion Guiseppe Meazza
  • Kick-off: 02.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3231266
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.
  • Pelatih: Simone Inzaghi
  • Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer