Sukses


Jelang Inter Milan Vs Juventus di Liga Italia, Simone Inzaghi: Menang Adalah Harga Mati!

Bola.com, Milan - Inter Milan dan Juventus bentrok pada pekan ke-23 Liga Italia 2023/2024, Senin (5/2/2024) dini hari mulai pukul 02.45 WIB. Laga ini jelas akan ikut menentukan jalur perebutan gelar juara.

Inter Milan untuk sementara masih memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 54. Unggul satu poin dari Juventus di peringkat kedua. Nerazzurri punya keuntungan sebab mereka masih punya Tabungan satu pertandingan.

Keuntungan lainnya adalah meraka akan bermain di hadapan pendukun sendiri saat menjamu Juventus dini hari nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Simone Inzaghi untuk terus gaspol mengamankan posisi terdepan.

“Pertandingan yang sangat penting, namun tidak akan menentukan apapun. Tapi kali ini kami bermain di kandang sendiri di hadapan para pendukung kami dan kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik,” terang Simone Inzaghi seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harus Menang

Jika berhasil mengalahkan Juventus, maka Inter unggul empat poin. Itu belum ditambah jika mereka berhasil menang atas Atalanta pada laga tunda.

“Memenangkan setiap pertandingan adalah tujuan. Posisi dan angka kami dan Juventus di klasemen, meski masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan,” lanjutnya.

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini bahwa kami sangat menghormati Juventus, tapi kami akan bermain itu dengan cara terbaik yang kami bisa."

3 dari 5 halaman

Optimistis

Simone Inzaghi punya keyakinan bahwa timnya bisa menang. Melihat hasil pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1, ditambah motivasi besar pascamemenangkan trofi Piala Super Eropa, membuat kubu mereka dinaungi optimisme.

"Kami telah berkali-kali menghadapi Juventus dalam beberapa tahun terakhir, termasuk final dan semi-final, dan setiap pertandingan memiliki kisahnya masing-masing.”

“Akan menjadi pertandingan yang ketat, di mana kami harus cerdas, bermain dengan hati, dan bersiap untuk menghadapinya,” tegas mantan arsitek Lazio itu.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-23 Liga Italia 2023/2024

Senin, 5 Februari 2024

  • Inter Milan Vs Juventus
  • Stadion Guiseppe Meazza
  • Kick-off: 02.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3231266
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer