Sukses


Ladeni Inter Milan dalam Lanjutan Liga Italia, Juventus Pilih Main Tanpa Beban

Bola.com, Milan - Big match pekan ke-23 Liga Italia 2023/2024 mempertemukan tuan rumah Inter Milan kontra Juventus, Senin (5/2/2024) dini hari WIB. Kedua tim adalah sama-sama penghuni posisi teratas klasemen.

Inter Milan untuk sementara masih memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 54. Unggul satu poin dari Juventus di peringkat kedua. Nerazzurri punya keuntungan sebab mereka masih punya Tabungan satu pertandingan.

Jika kubu Inter Milan dalam optimisme tinggi, pihak Juventus justru bersikap nothing to lose. Skuad besutan Massimiliano Allegri akan bermain lepas tanpa bebas, sambil melihat hasil akhirnya nanti.

“Para pemain kami di lapangan nanti adalah untuk bersenang-senang sebanyak mungkin, mengetahui bahwa kami menghadapi tim yang difavoritkan untuk meraih Scudetto,” ujar Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

“Namun juga menyadari fakta bahwa kami melakukannya dengan sangat baik. Akan ada banyak hal yang harus dilakukan, tidak hanya pertandingan nanti, karena jalan masih panjang hingga akhir kejuaraan."

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bicara Target

Allegri menambahkan bahwa target timnya di markas Inter Milan kali ini adalah berusaha mencuri poin, syukur-syukur bisa menang. Sebab target Bianconeri adalah bisa mengemas 20 poin lagi agar mengamankan jatah tampil di Liga Champions.

“Sudah jelas bahwa kami akan berangkat ke San Siro untuk mencoba mendapatkan hasil. Kemudian kita akan lihat di akhir pertandingan apa yang terjadi. Artinya kami lebih fokus ke diri sendiri,” lanjut eks pelatih AC Milan.

“Partai nanti tidak akan menjadi malam yang menentukan, tapi tidak diragukan lagi merupakan langkah penting dalam perjalanan kami."

3 dari 4 halaman

Debut Carlos Alcaraz?

Adapun untuk skuad Juventus, Allegri memastikan membawa dua rekrutan anyar di bulan Januari 2024. Bek Tiago Djalo dan gelandang Carlos Alcaraz ikut dibawa dalam lawatan ke Guiseppe Meazza.

Tiago Djalo didatangkan Juventus dari Lille. Sementara Alcaraz diboyong dari Southampton.

“Kami semua baik-baik saja, kami semua akan berangkat ke Milan, termasuk dua pemain baru. Carlos Alcaraz terbukti sangat bersemangat untuk tampil dan belajar. Kami juga memasukkan Tiago Djaló lebih lambat karena butuh adaptasi,” jelas Allegri memungkasi.

 

Sumber: Juventus

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer