Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Bantah Mau Tendang Stefano Pioli dan Gaet Conte ke AC Milan

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kesal dengan laporan bahwa dia meremehkan pelatih Stefano Pioli.

Ada klaim bahwa pemain asal Swedia itu telah bertemu dengan Antonio Conte tentang pengganti Pioli di akhir musim.

Namun, La Gazzetta dello Sport pada Sabtu (3/2/2024) menyebut Ibrahimovic sudah delapan tahun tidak berbicara dan sepenuhnya mendukung Pioli.

Dan dia marah atas cerita yang bersumber.

Dalam pernyataan singkatnya kepada media, mantan striker AC Milan tersebut mengatakan. “Stefano Pioli adalah pelatih kami dan kami senang dengannya," katanya.

2 dari 4 halaman

Hanya Rumor

AC Milan saat ini masih ditangani oleh Stefano Pioli. Kontrak pelatih berusia 58 tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada 2025. Namun, banyak media di Italia menyebut Rossoneri menginginkan pelatih baru pada musim depan.

Seperti dilansir dari La Repubblica, Antonio Conte menjadi kandidat terdepan untuk menjadi pelatih AC Milan. Bahkan kehadiran pelatih Italia itu akan dibantu oleh Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic yang menjadi direktur baru AC Milan, dikabarkan menjadi penggemar berat Antonio Conte dan punya hubungan yang sangat baik dengan sang pelatih.

3 dari 4 halaman

Jawaban Pioli

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Stefano Pioli mengaku tidak ambil pusing dengan rumor datangnya Antonio Conte menjadi pelatih AC Milan. Ia bahkan mengaku bosan dengan rumor-rumor seperti itu.

"Saya sama sekali tidak terganggu dengan rumor-rumor tersebut. Mungkin saya sedikit bosan mendengar rumor-rumor tersebut," ujar Stefano Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

"Rumor-rumor seperti itu biasa terjadi di dunia sepak bola saat ini, jadi saya tidak bisa berbuat banyak," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer