Sukses


2 Pemain Anyar AS Roma dalam Kondisi Siap untuk Langsung Diturunkan Vs Cagliari di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan bersua Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Olimpico hari Selasa (05/02/2024) dini hari WIB pukul 02.45.

Jelang pertandingan ini, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengindikasikan bakal menurunkan dua pemain anyar: Tommaso Baldzanzi dan Angelino.

Angelino bahkan diprediksi bisa turun sebagai starter karena pos bek kiri AS Roma memang mengalami krisis.

Sementara Baldzani masih harus bersaing dengan Stephan El Shaarawy untuk main sejak menit pertama.

Yang pasti Daniele De Rossi mengakui sosok Tommaso Baldzanzi dan Angelino merupakan dua pemain yang menambah kualitas AS Roma.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar De Rossi

"Saya pikir satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan apa yang bisa mereka berikan kepada tim: kualitas," kata Daniele De Rossi dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Cagliari.

"Mereka memiliki kualitas - dalam penguasaan bola, tanpa bola, dalam memilih umpan yang tepat, dan dalam kemampuan sepak bola mereka secara keseluruhan." 

"Mereka adalah dua pemain top dan saya senang mereka bergabung dengan Roma. Dalam hal mereka menyesuaikan diri dan menyatu dengan tim, itulah yang Anda harapkan setelah tiga hari," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Adaptasi

Proses adaptasi baik Angelino dan Baldanzi membuat De Rossi turut percaya diri untuk langsung menurunkan dua pemain anyar tersebut melawan Cagliari. 

"Dari apa yang saya lihat dari mereka dengan rekan-rekan setimnya, saya pikir mereka terlihat cukup nyetel dan telah beradaptasi sebaik mungkin dalam waktu yang singkat," tambahnya. 

AS Roma sangat butuh kemenangan saat melawan Cagliari. Tiga poin akan membuat mereka bisa kembali ke persaingan tembus empat besar. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer