Sukses


Sisi Lain Cristiano Ronaldo: Kesulitan Mencari Koki Walau Tawarkan Gaji Rp88 Juta per Bulan

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo pernah kesulitan menemukan koki pribadi yang mau memasak untuknya karena tuntutannya yang aneh meskipun sudah menawarkan gaji besar. Tidak tanggung-tanggung, satu bulan dibiayai kurang lebih Rp88 juta.

Cristiano Ronaldo berusia 39 tahun pada Senin (5/2/2024). Pemenang Ballon d'Or lima kali ini adalah pemain yang luar biasa saat masih muda di Sporting Lisbon dan Manchester United, namun ketika ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, ia berkembang menjadi atlet yang luar biasa.

Meski kini hampir pensiun, bintang Al-Nassr itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tidak akan berhenti menjaga kondisi prima setelah gantung sepatu.

Untuk melakukan hal tersebut diperlukan pola makan yang baik, dan Cristiano Ronaldo jelas berniat untuk makan dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sulit Temukan Koki yang Sanggupi Keinginan Ronaldo

Pada bulan September 2021 kapten Portugal membeli tanah di Quinta da Marinha, Portugal, di mana dia membangun 'rumah selamanya' untuk keluarganya.

Awal tahun lalu dia ingin menyewa seorang koki pribadi untuk memasak untuk dia dan keluarganya di rumah mewah senilai £17 juta tersebut untuk tahun-tahun mendatang, namun meskipun dilaporkan menawarkan gaji sebesar £4,500 per bulan atau setara Rp88 juta, dia tidak dapat menemukan siapa pun yang cocok dengan keinginannya.

Laporan di Portugal mengklaim bahwa Ronaldo dan rekannya Georgina Rodriguez bersikeras bahwa koki tersebut harus punya spesialisasi dalam masakan Portugis, serta hidangan internasional termasuk sushi.

Menemukan koki berkualitas tinggi dengan repertoar yang beragam terbukti sulit, dan tidak diketahui apakah Ronaldo akhirnya bisa menemukan posisi tersebut atau tidak.

 

3 dari 3 halaman

Pensiun di Luar Eropa?

Ronaldo akan berusia 40 tahun ketika kontraknya di Al-Nassr berakhir pada tahun 2025, tetapi dia tidak memberikan indikasi bahwa dia akan mengakhiri kariernya yang luar biasa tahun depan.

Namun, musim panas lalu menegaskan bahwa kariernya di Eropa sudah berakhir. Dia berkata: "Saya tidak akan kembali ke sepak bola Eropa, pintunya sudah tertutup sepenuhnya. Saya berusia 38 tahun, dan sepak bola Eropa juga telah kehilangan banyak kualitas liga, mungkin yang masih hanyalah Liga Inggris, mereka jauh di depan semua liga lainnya."

Video Populer

Foto Populer