Sukses


Gosip Transfer: Kylian Mbappe OTW ke Real Madrid, PSG Mau Rekrut Marcus Rashford dari MU

Bola.com, Paris - Raksasa Prancis, PSG sepertinya sudah pasrah ditinggalkan Kylian Mbappe di akhir musim nanti. Sang pemain akan habis kontraknya dan akan pergi secara bebas transfer.

Kylian Mbappe bakal bergabung ke Real Madrid secara gratis. Los Blancos yakin mereka bisa menyelesaikan kesepakatan karena Mbappe bersedia mengurangi gajinya sebesar £62 juta per tahun.

PSG pun mulai ancang-ancang untuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Mbappe. Kini nama striker Manchester United (MU), Marcus Rashford kembali masuk daftar incaran Les Parisiens.

Melansir The Sun, PSG menunjukkan bahwa mereka tidak akan membuang waktu satu menit pun untuk mengejar pemain Inggris itu. Kali ini PSG dapat memperbarui minat mereka pada Marcus Rashford.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Tertarik

PSG telah menyadari bahwa mereka berada dalam bahaya kehilangan bintang mereka dan sedang menyusun daftar alternatif. Sementara Marcus Rashford telah masuk radar PSG selama beberapa waktu.

Rashford bahkan bernegosiasi dengan pihak klub yang berbasis di Kota Paris sebelum menandatangani kontrak baru di Old Trafford tahun lalu.

Kini kepindahan Rashford ke PSG bisa saja terjadi kembali, asalkan sang pemain wajib tahu keseriusan raksasa Prancis itu untuk memboyongnya. Selain Rashford, PSG juga mengincar nama-nama seperti Victor Osimhen (Napoli) dan Rafael Leao (AC Milan).

3 dari 4 halaman

Kesulitan Kembalikan Performa

Pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapatkan performa terbaiknya musim ini, hanya mencetak lima gol dalam 28 pertandingan.

Dia juga mengalami masalah di luar lapangan setelah The Sun secara eksklusif mengungkapkan sejauh mana kesalahannya selama 12 jam di Belfast.

Rashford pergi dugem dan mangkir dari latihan, hingga dijatuhi denda senilai £650.000 dan dikeluarkan dari skuad untuk satu pertandingan.

4 dari 4 halaman

Kiprah Marcus Rashford Musim Ini

Marcus Rashford telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan dia mencetak gol saat kembali ke starting XI dalam kemenangan 4-3 atas Wolves tengah pekan kemarin.

Marcus Rashford telah bermain 22 kali untuk MU di musim ini. Lima gol dan dua assist ia torehkan. Statistik lainnya adalah ia menciptakan 18 kali peluang mencetak gol, 14 tembakan ke arah gawang, dan 463 passing.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer