Sukses


Ladeni AS Roma di Liga Italia, Inter Milan Akan Kenakan Jersey Spesial Imlek 2024

Bola.com, Milan - Liga Italia 2023/2024 akan memasuki pertandingan ke-24 sepanjang akhir pekan nanti. Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah pertemuan AS Roma kontra Inter Milan.

Duel AS Roma versus Inter Milan akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (10/2/2024) malam waktu setempat. Yang artinya bersamaan dengan momen Tahun Baru China atau Imlek 2024.

Menariknya, Inter akan merayakan pergantian Tahun Baru Imlek dengan mengenakan jersey khusus dalam pertandingan Serie A mendatang melawan tuan rumah AS Roma.

Seperti apa sih penampakannya? Simak di bawah ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Huruf Mandarin

Seragam edisi khusus Inter akan menjadi versi modifikasi dari seragam tandang reguler mereka yang berwarna putih, hitam, dan biru.

Sementara untuk laga nanti akan menampilkan nama pemain yang ditulis dalam bahasa Mandarin, bukan alfabet Latin biasa.

Tahun Baru Imlek jatuh pada 10 Februari tahun ini, hari yang sama ketika Simone Inzaghi dan timnya akan bertandang ke ibu kota Italia untuk menghadapi Roma asuhan Daniele De Rossi.

3 dari 5 halaman

Kiprah AS Roma dan Inter Milan

Nerazzurri saat ini memimpin Serie A dengan nilai 57, unggul selisih empat poin dan juga memiliki satu pertandingan sisa atas Juventus di urutan kedua.

Di kubu AS Roma, mereka naik ke posisi kelima di klasemen, namun akan menghadapi ujian besar pertama pada masa kepelatihan De Rossi yang tak kalah moncer, dengan torehan tiga kemenangan beruntun.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-24 Liga Italia 2023/2024

Minggu, 11 Februari 2024

  • AS Roma Vs Inter Milan
  • Stadion Olimpico, Roma
  • Kick-off: 00.00 WIB

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer