Sukses


VIDEO: Laga Uji Coba Inter Miami Vs Vissel Kobe Jadi Ajang Reuni Mantan Pemain Barcelona

Bola.com, Jakarta - Laga uji coba antara Inter Miami vs Vissel Kobe menjadi ajang reuni bagai para mantan pemain Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Andres Iniesta akan bertemu kembali.

Rombongan Inter Miami tiba di Tokyo dalam serangkaian laga uji coba. Kali ini Lionel Messi dkk. akan berhadapan dengan mantan tim dari Andres Iniesta, pada Rabu (7/2/2024).

Tentu momen ini menjadi kesempatan bagi para eks Barcelona itu bertemu kembali setelah berpisah. Lionel Messi, Sergio Busquest, Jordi Alba, dan Luis Suarez kembali bertemu dengan Andres Iniesta.

Kelima Pemain tersebut merupakan bagian dari masa kejayaan Barcelona yang berhasil meraih treble pada musim 2014/2025. Sebelumnya Lionel Messi, Iniesta dan Busquest berhasil menangkan Liga Champions di musim 2008/2009 dan 2010/2011.

Mereka berpisah tinggalkan Barcelona saat Iniesta memutuskan untuk pergi pada musim 2018. Disusul kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid. Kemudian sang mega bintang, Lionel Messi tinggalkan Barcelona ke PSG.

Messi, Suarez, Alba, dan Busquest kemudian kembali bertemu di Inter Miami. Tim milik David Beckham ini bisa dijuluki sebagai Barcelona cabang MLS.

Video Populer

Foto Populer