Sukses


Gosip Transfer: Kontrak Toni Kroos di Real Madrid Tinggal 5 Bulan Lagi, Juventus Mau Menampung?

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus didikatikan untuk menampung Toni Kroos musim panas 2024. Gelandang jangkar kawakan berpaspor Jerman itu kemungkinan besar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Perantara dilaporkan menghubungi Juventus untuk mengusulkan kemungkinan kesepakatan untuk veteran Real Madrid Toni Kroos di musim panas. Sang pemain kontraknya akan habis akhir musim ini, jadi bisa pergi secara gratis.

Pemain berusia 34 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan raksasa Spanyol dan masih belum memutuskan masa depannya sejak bergaung pada Juli 2014.

Yuk simak situasi Juventus dan Toni Kroos berikut ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Paket Hemat

Juventus jelas tidak dapat mengeluarkan terlalu banyak uang karena harus menyelesaikan masalah kesehatan keuangan mereka dan diperkirakan akan aktif di pasar agen bebas di musim panas mendatang.

Bianconeri mencoba membuat kesepakatan untuk pemain sayap Lazio, Felipe Anderson. Teun Koopmeiners dari Atalanta, yang harganya tidak murah, juga menjadi target utama untuk musim panas.

3 dari 5 halaman

Kans Rekrut Toni Kroos

Tapi melansir La Gazzetta dello Sport via Football Italia, merinci bagaimana perantara baru-baru ini menghubungi Juventus untuk mengusulkan gagasan merekrut Kroos dengan status bebas transfer.

Negosiasi belum berjalan untuk saat ini, dengan Bianconeri menyadari adanya perpanjangan kontrak satu tahun dengan Real Madrid, dan malah lebih fokus pada mengupayakan kesepakatan Felipe Anderson.

4 dari 5 halaman

Kiprah Toni Kroos

Musim ini, Kroos telah bermain selama 1972 menit dalam 30 pertandingan bersama Real Madrid, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam kurun waktu tersebut.

Bersama Los Blancos sejak musim panas 2014, Toni Kroos sudah mempersembahkan banyak gelar. Di antaranya; empat trofi Liga Champions, tiga gelar La Liga, lima trofi Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Eropa, dan empat Piala Super Spanyol.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer