Sukses


VIDEO: Ambisi Qatar Pertahankan Gelar Piala Asia, Selangkah Lagi Samai Catatan Tim Top

Bola.com, Jakarta - Qatar selaku tuan rumah Piala Asia 2023 tengah melakukan persiapan terakhir mereka menjelang laga final melawan tim kuda hitam Yordania.

Yordania secara mengejutkan lolos ke babak final setelah tampil impresif. Semangat membara mereka untuk ukir sejarah baru, bisa jadi penghalang Qatar pertahankan gelar.

Qatar telah berada dalam performa yang luar biasa dan pelatih kepala Marquez Lopez sangat yakin bahwa timnya akan memberikan penampilan terbaik mereka di final.

Mereka berambisi untuk bisa meraih gelar juara untuk pertahankan gelar mereka sebelumnya di Piala Asia 2019. Jika mereka bisa pertahankan gelar, makan akan samai catatan tim-tim sebelumnya di sejarah Piala Asia.

Sepanjang sejarah Piala Asia bergulir, baru ada empat tim yang berhasil meraih gelar juara dua kali secara beruntun. Mereka adalah Korea Selatan, Iran, Arab Saudi, dan terakhir Jepang.

Qatar memiliki misi khusus di laga final nanti, untuk menyamai rekor tim-tim pendahulunya.

Namun, Yordania tidak bisa dianggap remeh. Mereka datang dengan segala keajaiban yang terjadi di fase grup dan gugur. Qatar wajib mewaspadai itu.

Laga final nanti akan menjadi penentuan siapa yang akan mengukir sejarah. Apakah Qatar yang akan pertahankan gelar Piala Asia dan samai rekor tim top, atau justru Yordania yang menorehkan tinta emas? menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer