Sukses


Komentar Berkelas Daniele De Rossi Jelang AS Roma Vs Inter Milan di Liga Italia: Bahkan Tim Terkuat Sekalipun Bisa Dikalahkan

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu pimpinan klasemen Liga Italia 2023/2024, Inter Milan di Olimpico pada hari Minggu (11/02/2024) dini hari pukul 00.00 WIB.

Di atas kertas, Inter Milan lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Finalis Liga Champions musim lalu unggul 19 poin dari AS Roma yang cuma ada di posisi kelima.

Namun pada sesi konferensi pers, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengeluarkan komentar berkelas. Menurutnya tim manapun bisa dikalahkan, termasuk Inter Milan.

"Kami harus memiliki keberanian yang menjadi ciri khas pemain hebat dan kami memiliki banyak pemain dengan karakter seperti itu," kata Daniele De Rossi.

"Setiap tim bisa dikalahkan, bahkan Inter Milan yang merupakan tim terkuat di Serie A."

"Kita harus memahami bagaimana menyakiti dan membuat mereka menderita dengan mengeksploitasi kelemahan mereka. Kami sangat sadar bahwa kami mampu memainkan pertandingan yang hebat," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sosok Lukaku

Sosok Romelu Lukaku kembali jadi sorotan pada pertandingan ini. Maklum ia berstatus eks pemain Inter Milan. 

Sayangnya pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Lukaku tidak banyak membantu AS Roma dan I Giallorossi harus menerima kekalahan. 

"Lukaku? Saya menyukai penampilan Lukaku melawan Cagliari dan saya ingin melihat lebih banyak hal seperti itu darinya," Daniele De Rossi.  

"Jika dia berhasil melepaskan 5-6 tembakan ke gawang per pertandingan, dia pasti akan mencetak banyak gol untuk kami."

"Saya yakin dia akan mampu mengendalikan emosinya besok dan membantu kami mendapatkan hasil," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Aura Positif

Sejak memecat Jose Mourinho, sosok Daniele De Rossi mulai bisa menyuntikkan aura positif di tim AS Roma. 

Terbukti pada tiga pertandingan terakhir, Daniele De Rossi selalu membawa AS Roma meraih kemenangan.

Namun partai kontra Inter Milan jadi ujian sesungguhnya untuk pelatih yang memang lahir di kota Roma itu. 

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer