Sukses


Prediksi Liga Italia Juventus Vs Udinese: Mendekat atau Menjauh dari Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus akan meladeni perlawanan Udinese dalam pekan ke-24 Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Turin, pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Saat ini, Juventus berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu membukukan 53 poin dari dari 23 pertandingan.

Juventus sedang berusaha untuk memangkas jarak dengan Inter Milan, selaku pemilik singgasana. Sempat mendekat, Si Nyonya Tua kini tertinggal tujuh angka.

Laju cepat Juventus di Serie A melambat dalam dua penampilan terakhir. Si Nyonya Tua tiba-tiba jadi susah menang setelah diimbangi Napoli 1-1 dan takluk 0-1 dari Inter Milan.

2 dari 5 halaman

Terancam Tanpa Dusan Vlahovic

Membawa misi bangkit, sialnya Juventus malah terancam kehilangan Dusan Vlahovic yang cedera. Bomber asal Serbia itu tengah on fire berkat mencetak enam gol dari lima partai belakangan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mempersiapkan Arkadiusz Milik atau Federico Chiesa sebagai pengganti Vlahovic, dan bakal berduet dengan remaja sensasional, Kenan Yildiz.

Juventus tidak boleh lagi terpeleset. Manuel Locatelli dkk. harus meraih kemenangan. Bila tidak terjadi, maka Si Nyonya bisa mengucapkan selamat tinggal dari perburuan Scudetto.

3 dari 5 halaman

Udinese Pincang

Sementara itu, Udinese tengah terpuruk di musim ini. Florian Thauvin dkk. terdampar di posisi ke-17 dengan 19 poin dari 23 pertandingan, cuma unggul satu angka dari Verona di zona degradasi.

Dalam lima penampilan terakhirnya di Serie A, Udinese bahkan tidak bisa menang. Pasukan berjulukan Le Zebrette itu tiga kali menelan kekalahan dan dua kali meraih seri.

Udinese tidak dalam kekuatan terbaik untuk melawan Juventus. Roberto Pereyera akan absen karena skorsing kartu. Sedangkan Enzo Ebosse, Jaka Bijol, dan Gerard Deulofeu masih menderita cedera.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Alex Sandro; Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Kenan Yildiz, Arkadiusz Milik

Pelatih: Massimiliano Allegri

Udinese (3-5-1-1): Maduka Okoye; Nehuen Perez, Lautaro Giannetti, Thomas Kristensen; Joao Ferreira, Sandi Lovric, Walace Souza, Lazar Samardzic, Jordan Zemura; Florian Thauvin; Lorenzo Lucca

Pelatih: Gabriele Cioffi

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer