Sukses


Pelatih Juventus Lagi-lagi Bilang Inter Milan Terkuat di Liga Italia Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri lagi-lagi mengatakan Inter Milan merupakan tim terkuat di ajang Liga Italia 2023/2024.

Massimiliano Allegri berkata seperti itu jelang pertandingan Juventus melawan Udinese hari Selasa (13/02/2024) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Juventus tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Inter Milan sendiri baru saja mengalahkan AS Roma 4-2 meski di babak pertama tertinggal 1-2.

"Pada saat ini, tim terkuat berada di puncak klasemen. Saya telah mengatakan sejak awal bahwa Inter adalah favorit dan mereka akan tetap seperti itu sampai akhir," kata Allegri.

"Kami hanya perlu fokus pada perjalanan kami sendiri dan kembali ke jalur yang benar setelah meraih satu poin dari dua pertandingan," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Motivasi

Juventus sendiri baru saja mengalami kekalahan pada pertemuan langsung melawan Inter Milan di ajang Liga Italia. 

Namun Allegri menyebut kemenangan I Nerazzurri dari AS Roma seharusnya memotivasi pemain Juventus untuk mengembalikkan selisih poin menjadi hanya empat. 

"Kemenangan mereka seharusnya membuat kami semakin termotivasi untuk kembali ke posisi tertinggal empat poin," Allegri menuturkan.

"Anda bisa saja kalah dalam pertemuan langsung, hal itu bisa saja terjadi, dan satu pertandingan seharusnya tidak membuat kami membuang semua kerja keras yang telah kami lakukan selama beberapa bulan ini."

"Yang ada kami belajar banyak dari kekalahan melawan Inter Milan itu," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Jalur Kemenangan

Allegri memastikan hanya ada satu target untuk Juventus saat melawan Udinese yaitu kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami harus mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang dalam hal kualitas dan performa tidak pantas berada di posisinya saat ini," Allegri menuturkan. 

"Udinese adalah tim yang memiliki kekuatan fisik dengan para pemain seperti Lorenzo Lucca, Florian Thauvin dan Lazar Samardzic yang memiliki teknik dan tendangan tepat sasaran yang baik," tambahnya. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer