Sukses


Rayu Mohamed Salah, Al Ittihad Berambisi Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Bola.com, Jakarta Raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendaratkan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain internasional Mesir melihat Liverpool menolak upaya dari Al-Ittihad musim panas lalu, tetapi ia diperkirakan akan meninggalkan Anfield akhir tahun ini.

The Athletic melaporkan pada Senin (12/2/2024), Al-Ittihad siap menawarkan €234 juta kepada Liverpool untuk Salah.

Kesepakatan itu akan melampaui rekor dunia €222 juta yang dibayarkan PSG kepada Barcelona untuk Neymar.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool berlaku hingga musim panas 2025.​ Jika berhasil melego, tentu Liverpool bakal cuan besar.

2 dari 4 halaman

Tertunda

Pemain Mesir itu juga menjadi target utama Al-Ittihad musim panas lalu. Namun, tawaran mereka lebih dari €200 juta ditolak, karena sang pemain memilih untuk tetap di Eropa.

Namun, Sport mengklaim pemain berusia 31 tahun itu kini semakin dekat untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Pengunduran diri Jurgen Klopp sebagai bos Liverpool di akhir musim diyakini telah mengubah segalanya bagi sang winger yang kini lebih memilih hengkang.

Al-Hilal berharap dapat meyakinkan The Reds untuk berpisah dengan Salah dan berencana menawarkan €100 juta di muka, dengan €25-50 juta lainnya sebagai potensi bonus.

3 dari 4 halaman

Misi Sulit

Mohamed Salah masih belum angkat bicara soal masa depannya di Liverpool. Namun, ada kabar menyejukkan bagi fans The Reds.

Salah disebut tak buru-buru cabut dari Anfield. Dia dikabarkan membuka peluang untuk meneken kontrak baru dan bertahan lebih lama di Liverpool.

Rumor ini dihembuskan Football insider. Laporan itu juga mengklaim Salah tak terpengaruh kepergian Jurgen Klopp dari Anfield pada akhir musim 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer