Sukses


Dusan Vlahovic Absen karena Cedera, Juventus Panggil Striker 20 Tahun untuk Hadapi Udinese di Liga Italia

Bola.com, Turin - Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dusan Vlahovic saat menjamu Udinese pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024, Selasa (13/2/2024) dini hari nanti. Untuk itu, Bianconeri memanggil pemain mudanya dari tim primavera atau Next Gen sebagai gantinya.

Adalah Leonardo Cerri, striker muda berbakat yang masih berumur 20 tahun, merupakan anggota Juventus Next Gen. Melansir Football Italia, ia akan masuk ke tim senior Si Nyonya Tua untuk duel versus Udinese dini hari nanti.

Sebab Juventus tidak akan diperkuat Dusan Vlahovic pada hari Senin, setelah cedera otot yang ia alami saat kalah 1-0 dari Inter di Guiseppe Meazza akhir pekan lalu.

Dengan absennya Vlahovic, Arkadiusz Milik tampaknya akan kembali ke starting line-up, setelah menjalani skorsing atas kartu merah melawan Empoli. Dia diperkirakan akan bergabung dalam serangan bersama Federico Chisea dalam formasi 3-5-2.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kans Debut Leonardo Cerri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leonardo Cerri (@leonardocerri_9)

Namun, striker lainnya seperti Moise Kean juga masih absen karena cedera, yang membuat Juventus kekurangan opsi menyerang. Itulah sebabnya Allegri tampaknya akan memanggil Cerri untuk pertama kalinya.

Dengan tinggi badan 1,98m, Cerri adalah penyerang tengah yang menjulang tinggi, dan ia bisa memberi Allegri kesempatan untuk menyerang lebih langsung jika Nyonya Tua memutuskan untuk memanggilnya saat pertandingan melawan Udinese.

3 dari 5 halaman

Kiprah Leonardo Cerri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leonardo Cerri (@leonardocerri_9)

Cerri telah mencetak sembilan gol dalam 43 penampilan Serie C untuk tim Next Gen Juventus. Profilnya dibandingkan dengan penyerang legendaris Timnas Italia dan pemenang Piala Dunia 2006 Luca Toni oleh La Gazzetta dello Sport.

Cerri akan diberikan no. 45 saat Juventus menjamu Udinese di Stadion Allianz. Pelatih Massimiliano Allegri juga memberikan pernyataan bahwa Cerri berpeluang dipanggil ke skuad melawan Udinese.

“Carlos Alcaraz memiliki banyak kualitas dan potensi untuk berkembang, dia siap membantu kami tetapi dia belum siap untuk bermain nanti. Saya akan memilih antara Kenan Yildiz dan Federico Chiesa, dan Leonardo Cerri juga akan bersama kami,” terang Allegri di situs resmi Juventus.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-24 Liga Italia 2023/2024

Selasa, 13 Februari 2024

  • Juventus Vs Udinese
  • Allians Stadium, Turin
  • Kick-off: 02.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3251288
5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer