Sukses


Prediksi Liga Europa AC Milan Vs Rennes: Peluang Raih Trofi

Bola.com, Jakarta AC Milan turun ke Liga Europa 2023/2024 setelah finis ketiga di belakang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain di grup Liga Champions.

Milan adalah klub terbesar di Liga Europa musim ini dan akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi tersebut. Untuk lolos ke babak gugur Liga Europa, Milan harus melewati Rennes terlebih dahulu.

Pasukan Stefano Piolo saat ini berada di urutan ketiga Serie A dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan juara bertahan Napoli 1-0 akhir pekan lalu berkat gol Theo Hernandez.

Memenangkan Serie A tampaknya di luar jangkauan AC Milan, mereka saat ini tertinggal delapan poin dari rival sekotanya Inter Milan. Inter juga memiliki satu pertandingan tersisa.

2 dari 4 halaman

Lawan Ringan

Memenangkan Liga Europa adalah peluang terbaik Milan untuk meraih trofi musim ini.

Lawan mereka Rennes saat ini berada di urutan ketujuh di Ligue 1 dan telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim Prancis mengalahkan Le Havre 1-0 di pertandingan terakhir mereka berkat gol Benjamin Bourigeaud. Sang gelandang telah mencetak tujuh gol dan membuat lima assist dalam 27 pertandingan musim ini.​

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan; Florenzi, Gabbia, Hernandez, Jimenez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Rennes: Mandanda; G. Doue, Seidu, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matusiwa, Santamaria, D. Doue; Kalimuendo, Terrier

4 dari 4 halaman

Data dan Fakta

  1. Milan hanya kalah dua kali dari delapan pertandingan kompetisi klub UEFA terakhir mereka melawan tim Prancis (M4 D2).
  2. Milan hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan kompetisi klub UEFA sebelumnya di kandang melawan tim Prancis (W9 D3).
  3. Rennes telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi klub UEFA (D1 L3).Rennes hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 25 pertandingan kompetisi klub UEFA terakhirnya.
  4. Rennes telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.
  5. Rennes telah kalah dalam tiga pertandingan tandang kompetisi klub UEFA sebelumnya melawan tim-tim Italia.

Video Populer

Foto Populer