Sukses


Cetak Gol yang Buat AS Roma Tahan Imbang Feyenoord di Liga Europa, Romelu Lukaku Ogah Bicarakan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku mencetak gol untuk membuat AS Roma menahan imbang Feyenoord 1-1 pada leg pertama knockout playoff Liga Europa 2023/2024 hari Jumat (16/02/2024) dini hari WIB.

Berkat gol tersebut, Romelu Lukaku menjadi pencetak gol ketiga terbanyak sejak kompetisi ini bernama Europa League. 

Situasi menarik pun tercipta soal masa depan seorang Romelu Lukaku. Pasalnya sang striker masih dimiliki oleh Chelsea dan sepertinya dia tidak akan kembali ke Stamford Bridge.

Namun di sisi lain mungkin akan sulit bagi AS Roma untuk membelinya karena Chelsea masih membanderolnya dengan mahar cukup tinggi.

Lantas bagaimana Romelu Lukaku melihat masa depannya? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus di AS Roma

"Saat ini saya fokus pada AS Roma, tidak ada gunanya membicarakan masa depan sekarang. Saya ingin membantu Roma meraih kemenangan," kata Romelu Lukaku

"Inilah kehidupan seorang pemain sepak bola, ada momen positif dan negatif. Saya benar-benar hidup dalam mimpi." 

"Saya bermain di liga yang memberi saya banyak hal, sekarang saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Roma menang," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Habis-habisan di Olimpico

Lukaku turut menegaskan hasil imbang melawan Feyenoord di leg pertama merupakan raihan positif. Kini ia bertekad tampil habis-habisan psda leg kedua di Olimpico. 

"Kami ingin menang, tetapi Feyenoord adalah tim yang sangat kuat, terutama dalam penguasaan bola," kata Lukaku.

"Itu adalah penampilan yang bagus, kami memiliki peluang-peluang lain, tetapi ini adalah hasil yang bagus di Rotterdam dan sekarang kami akan bertarung habis-habisan di leg kedua di Roma," tambahnya. 

Dengan golnya malam ini, OptaPaolo melaporkan bahwa Lukaku telah menyamai Aritz Aduriz sebagai pencetak gol terbanyak ke-3 di Liga Eropa sepanjang masa dengan 26 gol. 

Hanya Radamel Falcao dan Pierre-Emerick Aubameyang yang memiliki jumlah gol lebih banyak dari Lukaku (30).

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer