Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, Real Madrid Siap Tampung

Bola.com, Jakarta - Saga kepindahan Kylian Mbappe dari PSG memasuki babak baru. Beberapa media melaporkan bahwa Mbappe akan meninggalkan klub, dan merapat ke Real Madrid.

Menurut laporan BBC Sport hingga pakar transfer duni, Fabrizio Romano, bahwa Kylian Mbappe telah mengatakan kepada presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Kontrak Mbappe saat ini dengan PSG akan berakhir pada musim panas dan sejak 1 Januari ia sudah bisa melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain.

Jika hal ini terjadi, tentu ini akan menjadi kerugian bagi PSG. Klub asal kota Paris itu akan kehilangan sang bintang tanpa mendapat sepeser pun.

Jika PSG merugi, giliran Real Madrid yang untung. Isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid memang sering terdengar setiap kali bursa transfer. Kali ini, Real Madrid berpeluang dapatkan Mbappe.

Los Blancos bisa menyelesaikan transfer bintang PSG pada musim panas ini tanpa mahar sepeser pun alias gratis. Jadi apakah saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid bakal terjadi pada musim panas 2024? Yuk sama-sama kita tunggu.

Video Populer

Foto Populer