Sukses


Liga Italia: AC Milan Emoh Kehilangan Mike Maignan

Bola.com, Milan - Penampilan impresif Mike Maignan bersama AC Milan membuat namanya banyak diincar sejumlah klub-klub Eropa. Namun, Milan enggan melepas sang pemain ke klub lain.

Maignan bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2021. Sejak bergabung, kiper Timnas Prancis itu menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang I Rossoneri.

Kontrak Mike Maignan bersama AC Milan bakal habis pada 30 Juni 2026. Situasi ini, membuat sang kiper mulai dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Baru-baru ini CEO AC Milan, Giorgio Furlani, ditanyai seputar masa depan sang kiper. Bagaimana sikap Milan terhadap masa depan Mike Maignan?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kiper Terbaik di Dunia

Dalam keterangannya baru-baru ini, Furlani menegaskan AC Milan masih menaruh harapan kepada Mike Maignan.

Dia menyebut bahwa Maignan adalah satu di antara kiper terbaik di dunia, sehingga AC Milan enggan berpisah dengannya.

"Maignan adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini dan kami ingin dia bertahan bersama kami," ungkap Furlani.

 

3 dari 3 halaman

Upayakan Perpanjang Kontrak

Lebih lanjut, Furlani juga menyadari kontrak Mike Maignan akan habis dalam dua tahun ke depan. Itulah mengapa dia menyebut AC Milan sedang mengupayakan perpanjangan kontrak sang kiper.

"Dia masih punya dua tahun kontrak bersama kami. Namun kami berharap Mike akan bertahan lebih lama lagi bersama kami," pungkasnya.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub top Eropa yang dirumorkan mendekati Maignan. Manchester United, PSG, dan Chelsea dilaporkan berminat untuk merekrut Mike Maignan pada musim panas nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/02/2024)

Video Populer

Foto Populer