Sukses


Ditahan Imbang Hellas Verona, Juventus Cuma Dapat 2 Poin pada 4 Laga Terakhir: Allegri Sebut Timnya Terlalu Mudah Kebobolan

Bola.com, Jakarta - Juventus kembali menelan pil pahit. I Bianconeri cuma bermain imbang 2-2 ketika bermain di markas Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 hari Minggu (18/02/2024) dini hari WIB.

Verona dua kali memimpin, masing-masing lewat gol yang dicetak Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin. Juventus dua kali pula menyamakan kedudukan berkat gol penalti Dusan Vlahovic dan aksi Adrien Rabiot.

Hasil ini membuat Juventus cuma mengantongi dua poin dari empat pertandingan terakhir. Imbasnya gap anak asuh Massimiliano Allegri dengan Inter Milan semakin menjauh yaitu sembilan poin.

Usai pertandingan melawan Verona, Allegri mengakui bahwa Juventus terlalu mudah kebobolan. 

"Anda bahkan bisa kalah dalam pertandingan seperti ini, terlepas dari tiga atau empat peluang di menit-menit akhir yang kami miliki," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami perlu mengatur ulang ide-ide kami, mengarahkan pandangan kami pada sebuah tujuan dan berhenti kemasukan gol dengan mudah," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Juventus yang Berbeda

Allegri turut mengatakan Juventus pada empat laga terakhir seperti tim yang berbeda dengan yang terlihat pada empat bulan pertama Liga Italia. 

"Bahkan saat melawan Udinese, kami memiliki lima atau enam peluang dan tidak berhasil mengonversinya," Allegri menuturkan. 

"Itu bisa saja terjadi, namun yang tidak boleh kami salahkan adalah sikap yang membuat kami mampu membawa pulang kemenangan dalam empat bulan pertama, yang tidak kami tunjukkan saat ini." 

"Sepak bola adalah olahraga yang membutuhkan waktu lama untuk membangunnya dan itu semua bisa runtuh dalam sekejap. Jadi kami harus menata kembali ide-ide kami," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Posisi 2 Dalam Bahaya

Daripada meraih Scudetto, Juventus harus melihat ke belakang, karena AC Milan dapat mengkudeta mereka ke posisi kedua dengan kemenangan atas Monza.

"Kami memiliki dua poin dalam empat pertandingan, jadi kami harus menekan tombol reset. Ada semifinal Coppa Italia yang harus dimainkan, jadi kami harus memulai ulang," Allegri menuturkan. 

"Karena tidak mudah untuk hanya membalikkan keadaan dan kembali ke performa semula. Tim bekerja keras, menampilkan performa terbaik, namun pada saat ini, hal tersebut tidak cukup untuk meraih kemenangan," lanjutnya. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer