Sukses


Fakta Hebat Cristiano Ronaldo dan Al Nassr Semalam: Jaga Asa Juara Liga Arab Saudi!

Bola.com, Riyadh - Saudi Pro League 2023/2024 bergulir lagi. Liga level teratas di Arab Saudi itu kembali digelar setelah libur karena Piala Asia 2023.

Aksi-aksi hebat dari Saudi Pro League 2023/2024 pun bisa kembali disaksikan. Termasuk aksi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr.

Al Nassr meraih kemenangan tipis atas Al Fateh dalam lanjutan Saudi Pro League 2023/2024. Laga yang digelar di Al Awwal Stadium, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB itu dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada laga itu. Sementara satu gol Al Nassr yang lain dicetak oleh Otavio pada babak kedua. Al Fateh hanya sekali membalas lewat gol yang dicetak Salem Al Najdi.

Ada dua fakta menarik mengenai pertandingan tersebut. Apa saja?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Asa Juara

Al Nassr menjaga asa juara setelah menang 2-1 atas Al Fateh. Saat ini tim asuhan Luis Castro ada di posisi kedua.

Setelah menjalani 20 pertandingan, Al Nassr mengumpulkan 49 poin. Mereka berjarak empat poin dari Al Hilal yang ada di puncak klasemen sementara.

Saudi Pro League 2023/2024 masih menyisakan 14 pertandingan lagi. Persaingan menuju gelar juara bisa semakin menarik.

3 dari 3 halaman

Gol dan Assist

Cristiano Ronaldo terus menampilkan performa dominan di Saudi Pro League. Pemain berusia 39 tahun itu memuncaki daftar top scorer dan top assist sementara.

Pemain asal Portugal itu sudah mencetak 20 gol di Saudi Pro League 2023/2024. Padahal, eks pemain Real Madrid itu baru bermain 18 kali.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga menempati posisi teratas dalam daftar pemberi assist. Sejauh ini CR7 sudah mencatatkan 9 assist.

Video Populer

Foto Populer