Sukses


Dapat Tawaran Gaji 3 Kali Lipat dari Klub Arab Saudi, Raheem Sterling Pilih Setia di Chelsea

Bola.com, Jakarta Penyerang andalan Chelsea, Raheem Sterling, menolak tawaran hampir 1 juta poundsterling per minggu dari Arab Saudi tahun lalu.

Saat ini ia menerima gaji lebih dari £300.000 per minggu di Chelsea. Menurut laporan Telegraph, Minggu (18/2/2024), Sterling ditawari kontrak tiga kali lipat dari Saudi Pro League musim panas lalu.

Itu akan menempatkan Sterling di antara pemain dengan pendapatan tertinggi di liga.

Namun penyerang tersebut menolak proposal tersebut, karena merasa tidak tepat untuk meninggalkan Chelsea setelah hanya satu tahun.

Sterling mencetak gol untuk Chelsea dalam hasil imbang 1-1 di Manchester City,

2 dari 4 halaman

Tak Selebrasi

Raheem Sterling memutuskan untuk tidak melakukan selebrasi melawan klub lamanya Manchester City.

Chelsea berhasil bermain imbang 1-1 melawan City di Etihad. Sterling mencetak gol pembuka untuk tim tamu sebelum Rodri mencetak gol penyeimbang di penghujung hari.

Ini adalah kedua kalinya musim ini Sterling mencetak gol melawan klub lamanya setelah mencetak satu gol dalam hasil imbang 4-4 awal musim ini di Stamford Bridge.

 

3 dari 4 halaman

Gol Pertama ke Gawang City

Namun ini adalah pertama kalinya pemain Inggris itu mencetak gol di Etihad sejak meninggalkan City pada tahun 2022, meski ia tidak melakukan selebrasi melawan klub lamanya sebagai tanda penghormatan.

Namun, sebelum kick-off, manajer Mauricio Pochettino ingin melihat sang penyerang bersenang-senang jika ia berhasil mencetak gol.

Ketika ditanya tentang Sterling dan mantan bintang City lainnya Cole Palmer yang berpotensi mencetak gol di Etihad, Pochettino memberi applause.

"Saat Anda mencetak gol, itu adalah perasaan yang paling indah," katanya.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer