Sukses


VIDEO: Jelang Laga Inter Milan Vs Atletico Madrid di Liga Champions, Diego Simeone Puji Mantan Timnya

Bola.com, Jakarta - Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Inter Milan akan menjamu Atletico Madrid di Giuseppe Meazza, Diego Simeone berikan pujian untuk sang mantan.

Laga yang mempertemukan dua tim papan atas ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, pada Rabu (21/2/2024) pukul 03.00 dinihari WIB. Nerazzurri lebih diunggulkan untuk meraih hasil positif karena bermain di kandang sendiri.

Kedua tim sedang berada dalam performa terbaiknya di laga terakhir masing-masing tim. Atletico berhasil menang besar 5-0 atas Las Palmas di La Liga. Sementara Inter berhasil menang 4-0 atas Salernitana.

Diego Simeone menyadari bahwa Inter bukan tim yang bisa dianggap remeh. Melihat penampilannya di Serie A dan final Liga Champions musim lalu melawan Manchester City.

Tim asuhan Diego akan sulit untuk meraih poin penuh kala bertandang ke markas raksasa Italia ini. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Hal pertama ketika Anda berbicara tentang Inter (Milan), Anda harus memikirkan salah satu dari empat atau lima tim terbaik di Eropa saat ini," ucap Diego Simeone.

Terlebih Diego Simeone memuji mantan klub yang pernah ia bela sejak tahun 1996 hingga 1999. Ia menyebut bahwa ia memiliki kenangan indah saat berseragam Inter Milan.

Laga nanti akan terasa begitu penting bagi Atletico Madrid untuk berjuang di Liga Champions, terlebih Diego Simeone. Sementara bagi Inter Milan, laga nanti akan menjadi pembuktian bahwa raksasa Italia ini patut diperhitungkan.

Video Populer

Foto Populer