Sukses


Update Bursa Pelatih Baru Bayern Munchen: Antonio Conte Ngebet, Jose Mourinho Sudah Belajar Bahasa Jerman

Bola.com, Munchen - Posisi Thomas Tuchel di Bayern Munchen sedang terancam. Performa buruk Die Roten belakangan ini menciptakan kondisi yang sulit bagi Tuchel.

Beberapa media Jerman berspekulasi mengenai masa depan Thomas Tuchel di Bayern Munchen. Ada yang menyebut Tuchel bisa dipecat dalam waktu dekat, lalu ada pula yang menyatakan eks manajer Chelsea itu baru akan didepak pada musim panas 2024.

Yang pasti, sudah ada beberapa nama yang terus dikaitkan dengan Bayern Munchen. Bild menyebut dua nama yakni Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Bahkan, Antonio Conte disebut sangat siap menerima tawaran kontrak dari Bayern Munchen. Namun, Conte enggan masuk di pertengahan musim.

Eks pelatih Timnas Italia itu hanya ingin masuk pada musim panas 2024, atau jelang bergulirnya musim 2024/2025.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Belajar

Sementara itu, Jose Mourinho dilaporkan tak kalah ngebet bisa melatih Bayern Munchen. Mou memang sedang menganggur setelah didepak AS Roma beberapa pekan lalu.

Jose Mourinho memang sudah merasakan sukses di tiga liga besar yakni, Premier League, La Liga, dan Serie A. Namun, ia belum pernah menukangi tim Bundesliga.

Bild juga melaporkan, Jose Mourinho sudah mempelajari Bahasa Jerman. Hal itu disebut sebagai proses awal Mourinho untuk melatih di sana.

3 dari 3 halaman

Potensi Tanpa Gelar

Bayern Munchen memang tampil mengecewakan di musim 2023/2024. Harry Kane dan kawan-kawan bahkan terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar juara.

Bayern Munchen tersingkir di putaran kedua DFB Pokal 2023/2024. Sementara di ajang Bundesliga musim ini, Bayern tertinggal lima poin dari Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen.

Performa Bayern Munchen di ajang Liga Champions pun loyo. Mereka kalah 0-1 di kandang Lazio pada laga leg pertama babak 16 besar pekan lalu.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer