Sukses


Gelandang Atalanta Laris Manis, Diperebutkan 5 Klub Raksasa Liga Inggris dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Atalanta asal Brasil, Ederson, sedang laris manis. Lima klub Premier League dan klub papan atas Liga Italia, Juventus, dikabarkan tertarik merekrut Ederson. 

Menurut La Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (20/2/2024), klub Liga Inggris yang berminat mendatangkan gelandang serbabisa berusia 24 tahun itu adalah Manchester United, Liverpool, Arsenal, Tottenham, dan Newcastle United. 

Ederson sudah menjadi incaran Si Nyonya Tua, julukan Juventus, selama beberapa waktu. Juventus ingin merekrutnya pada musim panas 2024, bersama dengan gelandang Atalanta lainnya, Teun Koopmeiners.

Sebelum bursa transfer Januari 2024, Tottenham dan Newcastle telah memantau Ederson. Ketertarikan dari Manchester United, Liverpool, dan Arsenal dikabarkan muncul baru-baru ini.

Atlanta tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk menjual Ederson, karena klub mendapat banyak keuntungan dari penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United. Mereka juga menerima bayaran layak saat menjual Jeremie Boga, Merih Demiral, Joakim Maehle, dan Matteo Pessina.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Pertahankan Ederson

I Nerrazuri kemungkinan ingin mempertahankan Ederson dan Koopmeiners pada bursa transfer 2024, walaupun Gian Piero Gasperini memiliki kehebatan dalam membangun kembali skuad.

Atlanta dikabarkan tidak akan menerima tawaran di bawah 40 juta euro (Rp677,2 miliar)  bagi klub yang berminat meminang Ederson musim panas ini.

Menurut La Gazetta dello Sport, angka itu masih bisa bertambah tergantung performa Ederson hingga akhir musim 2023/2024.

 

3 dari 4 halaman

Toni Kroos Diminati Juventus

Sementara itu, gelandang senior Real Madrid, Toni Kroos berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2024. Kontraknya di Los Blancos hanya tinggal lima bulan lagi.

Raksasa Italia, Juventus dikatikan untuk menampung Toni Kroos musim panas 2024. Perantara dilaporkan menghubungi Juventus untuk mengusulkan kemungkinan kesepakatan untuk veteran Real Madrid Toni Kroos di musim panas.

Sang pemain kontraknya akan habis akhir musim ini, jadi bisa pergi secara gratis. Pemain berusia 34 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan raksasa Spanyol dan masih belum memutuskan masa depannya sejak bergaung pada Juli 2014. (Farrel Adhitya Hetharia) 

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer