Sukses


Jika Bayern Munchen Pecat Thomas Tuchel Lebih Awal, Ole Gunnar Solskjaer jadi Pengganti, Xabi Alonso Datang Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Kursi pelatih Bayern Munchen makin panas. Posisi Thomas Tuchel belum tentu aman hingga akhir musim ini.

Bayern Munchen dan Thomas Tuchel memang telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada pengujung kompetisi 2023/2024.

Namun, Die Bayern dan Tuchel bisa saja berpisah lebih cepat. Apalagi jika tim berjulukan Die Roten itu tidak bisa bersaing di jalur juara Bundesliga.

Jika memecat Thomas Tuchel lebih cepat, Bayern Munchen diklaim akan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gayung Bersambut

Bak gayung bersambut, Sky Sport Jerman mengabarkan Solskjaer juga berminat untuk menjadi caretaker pelatih Bayern Munchen hingga beberapa bulan ke depan.

Sejak terakhir kali menangani Manchester United (MU) pada November 2021, Ole Gunnar Solskjaer belum lagi melatih. Saat ini, ia berperan sebagai match analyst di UEFA.

Solskjaer dua tahun lebih mengomandoi MU pada Maret 2018-November 2021. Dia memimpin tim berjulukan Setan Merah itu dalam 149 penampilan dengan perolehan 78 kemenangan, 33 seri, dan 38 kalah.

3 dari 3 halaman

Xabi Alonso Jadi Prioritas

Masih bersumber dari Sky Sport Jerman, Bayern Munchen telah memprioritaskan Xabi Alonso sebagai pelatih baru mulai musim panas 2024.

Alonso tengah menjadi properti panas setelah menyulap Bayer Leverkusen sebagai penguasa Bundesliga dan tidak terkalahkan sejauh ini.

Namun, Bayern Munchen harus bersaing dengan Liverpool, klub yang sejak jauh-jauh hari telah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan tanda tangan Xabi Alonso.

Sumber: Sky Sport Jerman

Video Populer

Foto Populer