Sukses


Mulai Terpinggirkan di MU, Christian Eriksen Diajak Balikan Ajax

Bola.com, Jakarta Ajax Amsterdam dikabarkan tertarik merekrut kembali Christian Eriksen.

Menurut laporan TMW, gelandang Manchester United itu ada dalam daftar belanja musim panas Ajax.

Pemain Denmark ini belum tampil sebagai starter di Premier League untuk United bulan ini dan situasinya dipantau oleh Ajax.

Eriksen terikat kontrak dengan MU hingga 2025.

Sang playmaker tidak akan menghadapi terlalu banyak kendala jika dia berusaha untuk hengkang di akhir musim.

2 dari 4 halaman

Tak Betah

Christian Eriksen dikabarkan sudah tak betah menjalani karier bersama Manchester United, karena lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Alhasil, Eriksen memutuskan untuk angkat kaki dari MU pada musim panas tahun ini.

Pemain Timnas Denmark tersebut bergabung dengan Tim Setan Merah pada 15 Juli 2022. Christian Eriksen direkrut dari Brentford secara gratis, pasca-pulih dari penyakit jantung yang menimpanya.

Playmaker berusia 32 tahun tersebut bisa dikatakan tampil cukup oke bersama Manchester United. Dia sempat menjadi sosok vital di lini tengah Tim Setan Merah pada musim 2022/2023.

3 dari 4 halaman

Kalah Bersaing

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah mantap untuk pergi dari Manchester United pada musim panas nanti.

Apalagi, dia mulai tersisih dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan di Tim Setan Merah. Pada musim ini, Christian Eriksen baru tampil dalam 19 pertandingan diseluruh ajang, dan hanya delapan kali tampil sebagai starter.

Eriksen kalah bersaing dari Kobbie Mainoo yang saat ini menjadi andalan manajer Erik ten Hag untuk menghuni pos di lini tengah Manchester United.

Situasi tersebut membuat Christian Eriksen merasa tak ada gunanya tetap bertahan di MU. Cabut dan bergabung ke klub lain demi mendapatkan jam bermain reguler, menjadi pilihan ideal bagi eks gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer