Sukses


Link Live Streaming Liga Europa di Vidio: Rennes vs AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan menghadapi Stade Rennais pada leg kedua play-off 16 besar Liga Europa 2023/2024 di Roazhon Park, Rennes, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB.

Rossoneri tampil tidak konsisten musim ini namun menampilkan performa spektakuler di San Siro pekan lalu. Serangan dari Ruben Loftus-Cheek dan Rafael Leao memberi Milan keunggulan tiga gol untuk dipertahankan.

Tanpa beban apa pun, Rennes masih punya kans. Rossoneri kalah dari Monza pada akhir pekan, tim tuan rumah akan memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk melaju dengan baik. Stefano Pioli berharap timnya tidak mendapat kesempatan untuk mengalahkan mereka.

Jauh tertinggal dari Serie A dan sudah tersingkir dari Coppa Italia, Liga Europa mewakili peluang terbaik Milan untuk mengamankan trofi musim ini.

AC Milan belum pernah memenangkan kompetisi ini sepanjang sejarah gemilang mereka, dan tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk memecahkan rekor tersebut.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Rennes (4-4-2): Mandanda; Guela Doue, Omari, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matusiwa, Santamaria, Desire Doue; Gouiri, Terrier

Pelatih: Julien Stephan

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 23 Februari 2023

Pukul 00.45 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer