Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: Lazio Curi 3 Poin di Markas Torino, Inter Milan Masih di Puncak

Bola.com, Jakarta - Serie A Liga Italia tengah menyongsong giornata 26 pada akhir pekan ini. Namun, sebelum dan sesudahnya, akan ada rangkaian laga tunda yang digelar, seperti Torino kontra Lazio yang digelar pada Jumat (23/2/2024) dini hari WIB.

Pertarungan antara Torino dan Lazio di Stadion Olimpico Grande merupakan laga tunda pekan ke-21 Serie A Liga Italia. Sebagai tim tamu, Lazio mampu tampil lebih baik dalam pertandingan ini dan keluar sebagai pemenang.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 45 menit awal pertandingan, Lazio membuka keunggulan lewat gol Matteo Guendouzi pada menit ke-50. Memanfaatkna umpan dari Luis Alberto, Guendouzi memastikan tim ibu kota itu unggul lebih dulu.

Hanya berselang enam menit, Luis Alberto kembali memberi assist untuk gol kedua Lazio. Kali ini dicetak oleh Danilo Cataldi yang memastikan Lazio unggul 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa Lazio naik satu peringkat ke posisi ketujuh dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan torehan 40 poin dari 25 laga, unggul dua poin dari Fiorentina yang turun ke posisi kedelapan.

2 dari 4 halaman

Masih Ada Napoli dan Inter Milan

 

Laga antara Torino dan Lazio bukan satu-satunya laga tunda giornata 21 Serie A Liga Italia. Masih ada dua laga tunda giornata 21 yang akan digelar.

Kedua pertandingan itu akan mempertemukan Sassuolo kontra Napoli, serta Inter Milan melawan Atalanta. Artinya, Inter Milan masih bisa memperbesar jarak keunggulan mereka yang tengah berada di puncak klasemen.

Namun, kedua pertandingan itu baru akan digelar pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB, atau setelah giornata 26 Serie A Liga Italia rampung digelar pada akhir pekan ini.

Berikut hasil dan jadwal laga tunda Serie A Liga Italia:

 

 
3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Tunda Liga Italia

Jumat, 23 Februari 2024

Torino 0-2 Lazio

  • (Matteo Guendouzi 50', Danilo Cataldi 56')

 

Kamis, 29 Februari 2024

00:00 WIB - Sassuolo vs Napoli

02:45 WIB - Inter Milan vs Atalanta

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer