Sukses


Gaskeun! AC Milan Sesumbar Tembus Final dan Juara Europa League

Bola.com, Jakarta - AC Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 dengan menyingkirkan Rennes. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya akan berusaha menjadi juara pada ajang ini.

AC Milan menantang Rennes pada laga leg kedua play-off fase gugur Liga Europa 2023/2024, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Bertandang ke Roazhon Park, Rossoneri takluk dengan skor 2-3.

Gawang Milan kebobolan tiga gol lewat hattrick yang dicetak Benjamin Bourigeaud. Sementara Milan membalas melalui gol-gol Luka Jovic dan Rafael Leao.

Meski kalah, Milan tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 dengan agregat 3-5. Mereka menang 3-0 pada laga leg pertama di San Siro.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Milan Ingin Juara

Stefano Pioli tidak ingin Milan cuma numpang lewat saja di Liga Europa. Dia akan berusaha membawa Rossoneri menjadi juara pada bulan Mei nanti.

“Kami ingin mencoba, itu sudah jelas," tegas Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami sedang melalui laju yang baik di liga sebelum hari Minggu. Namun kami ingin melanjutkan momentum kami dan mengejar mereka yang ada di depan kami, khususnya Juventus."

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi Siapapun

Lawan-lawan berat bakal dihadapi Milan pada babak 16 Besar Liga Europa, termasuk Liverpool. Pioli menegaskan bahwa dirinya tidak mau pilih-pilih lawan dan siap menghadapi siapapun.

“Kami akan mendapatkan tim yang kuat di babak 16 besar, tidak akan mudah siapa pun yang lolos," sambung Pioli.

"Tapi siapapun itu, mereka juga tidak akan senang harus menghadapi tim seperti Milan.”

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 23/2/2024)

Video Populer

Foto Populer