Sukses


Bayern Munchen Tertinggal 8 Poin dari Bayer Leverkusen, Harry Kane: Kami Tak Boleh Menyerah!

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga 2023/2024. Die Roten tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen.

Peluang Bayern Munchen untuk menjadi juara Bundesliga 2023/2024 bisa dikatakan tipis. Terutama setelah melihat lebarnya jarak dan performa apik yang terus dilakukan Bayer Leverkusen.

Namun penyerang Bayern Munchen, Harry Kane menyatakan timnya tak mau menyerah begitu saja. Striker Timnas Inggris itu menegaskan Die Roten akan terus memberikan tekanan kepada Bayer Leverkusen.

“Kami harus menekan mereka,” kata Kane dikutip dari BBC.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Modal Penting

Bayern Munchen mendapatkan modal penting, Minggu (25/2/2024). Tim asuhan Thomas Tuchel menang 2-1 atas tim kuat RB Leipzig.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu. Kane mencetak dua gol ke gawang RB Leipzig.

"Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Senang rasanya memenangkan pertandingan ini dan kami harus terus berlari hingga akhir musim," sambung Harry Kane.

3 dari 4 halaman

Menolak Menyerah

Bundesliga 2023/2024 masih menyisakan 11 pekan. Harry Kane menegaskan Bayern Munchen tak akan menyerah untuk mengejar Bayer Leverkusen.

Bayern Munchen harus meraih hasil maksimal pada 11 pertandingan itu. Tentu sembari berharap Bayer Leverkusen pada akhirnya bisa terpeleset.

"Kami tidak akan pernah menyerah, kami tidak akan pernah berhenti," tegas Kane.

4 dari 4 halaman

Statistik Harry Kane di Bayern Munchen*

  • 31 laga
  • 31 gol
  • 8 assist
  • 2,699 menit bermain

*Hingga 25 Februari 2024

Video Populer

Foto Populer