Sukses


Cedera ACL Sejak Juni 2023, Striker AS Roma Tammy Abraham Bakal Segera Merumput Lagi Bulan Maret

Bola.com, Jakarta - Apa kabar eks striker Chelsea yang kini merumput bersama AS Roma, Tammy Abraham? Ya ada kabar baik untuk pemain yang dibebat cedera ACL sejak Juni 2023 itu. 

Disebutkan, sosok Tammy Abraham sedang menyelesaikan tahap terakhir dari fase pemulihan cedera ACL.

Setelah berbulan-bulan menjalani rehabilitasi dan terapi, penyerang asal Inggris ini diperkirakan akan segera kembali ke lapangan.

Menurut Corriere dello Sport, Abraham akan segera bertemu dengan dokter bedahnya untuk mendiskusikan statusnya. 

Pada pertemuan tersebut, sang striker juga meminta lampu hijau untuk bergabung dengan latihan grup Roma dalam beberapa pekan ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Ditarget Main Lagi April-Mei

Konsultasi tersebut diharapkan akan berlangsung dalam dua minggu ke depan. Staf medis AS Roma berharap sudah melihat Tammy Abraham kembali berlatih pada bulan Maret.

Tujuan besarnya, striker berusia 26 tahun itu sudah bisa dimainkan Daniele De Rossi untuk fase akhir musim 2023/2024 pada April-Mei. 

Tammy Abraham sendiri belum merasakan tangan dingin Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma. Bisa dimaklumi, saat ia cedera, I Giallorossi masih dilatih Jose Mourinho. 

Sumber: Romapress 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer