Sukses


Tim Karim Benzema, Al Ittihad Sedang Goda Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Jakarta - Jurnalis Matteo Moretto telah mengungkapkan bahwa tim Saudi Pro League yang diperkuat Karim Benzema, Al Ittihad, tertarik untuk merekrut penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Al-Ittihad bakal bergerak meminang kiper berusia 31 tahun tersebut pada musim panas 2024. 

Moretto mengatakan bahwa Al Ittihad belum melakukan kontak bersama Barcelona. Namun tim tersebut sudah menjalin komunikasi langsung dengan sang pemain langsung. 

"Al Ittihad telah melakukan kontak dengan pihak Ter Stegen dan belum dengan Barca," tulis Moretto di akun X miliknya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Barcelona Bakal Jual Banyak Pemain

Pemain asal Jerman tersebut dilaporkan akan dilepas Barcelona dalam upaya untuk menyeimbangkan pembukuan dan memenuhi peraturan Financial Fair Play di La Liga.

Menurut ESPN, pemain-pemain seperti Frenkie de Jong, Jules Kounde, dan Raphinha bisa jadi akan pergi dari Barcelona pada musim panas nanti.

Ter Stegen datang ke Camp Nou dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2014 dengan biaya transfer sebesar 12 juta euro.

Sejak saat itu, ia telah membuat 398 penampilan di seluruh kompetisi untuk klubnya saat ini, mencatatkan 166 clean sheet dalam prosesnya.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Karim Benzema

Penjaga gawang asal Jerman ini telah memenangkan lima gelar La Liga dan satu trofi UEFA Champions.

Terlepas dari rumor yang beredar, Ter Stegen masih terikat kontrak dengan Blaugrana hingga 2028, dan akan membutuhkan dana yang cukup besar untuk memboyongnya ke Arab Saudi.

Dia akan bertandem dengan Benzema, pemain berusia 31 tahun yang telah sering berhadapan dengan sang penyerang Prancis di Real Madrid.

Keduanya telah saling berhadapan sebanyak 20 kali, dengan tim Benzema menang dan kalah dalam delapan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer