Sukses


Francesco Totti: AS Roma di Jalan yang Benar bersama De Rossi

Bola.com, Jakarta - Legenda AS Roma, Francesco Totti terkesan dengan minggu-minggu pertama pelatih baru Daniele de Rossi.

De Rossi membawa Gialorossi tak terkalahkan sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho.

"Dia menunjukkan keromantisan dan pengetahuannya tentang lingkungan. Dia memulai dengan langkah yang benar," kata Totti.

Totti juga terkesan dengan performa Paulo Dybala. AS Roma mengalahkan Torino dengan skor 3-2 pada lanjutan Lga Italia 2023/2024, Selasa (27/02/2024) dini hari WIB.

Pada laga ini, Paulo Dybala memborong semua gol AS Roma alias hattrick. Dia membukukan gol pada menit ke-42, 57, dan 69.

"Saya pikir kita sedang berbicara tentang pemain yang berada di atas level," lanjutnya.

"Sebuah fenomena, seorang juara. Saya senang dia mencetak hattrick pertamanya dengan seragam AS Roma, berharap untuk melihat lebih banyak hal penting dengan seragam Roma."

2 dari 4 halaman

Liga Europa

AS Roma berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa usai melewati perlawanan Feyenoord. Meski begitu, pelatih Giallorossi Daniele De Rossi mengingatkan timnya untuk terus bekerja keras.

Roma menghadapi Feyenoord dalam laga play-off fase gugur Liga Europa 2023/24. Bermain di Stadio Olimpico, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB, Roma menang lewat adu penalti 4-2.

AS Roma dan Feyenoord bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Skor itu membuat agregat skor menjadi imbang 2-2.

Laga harus berlanjut ke babak adu penalti. Roma kemudian memenangkan adu penalti 4-2 setelah Mile Svilar menepis dua tendangan Feyenoord.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

De Rossi tentu saja merasa sangat senang melihat Roma bisa melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Namun, dia mengingatkan timnya untuk terus bekerja karena masih banyak kekurangan.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat, namun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tim selalu perlu bekerja, bahkan ketika mereka telah bersama selama bertahun-tahun," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Saya mencoba menyampaikan beberapa konsep dan area yang perlu kami tingkatkan, misalnya saja kami seharusnya bisa unggul di babak pertama.

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma

Video Populer

Foto Populer