Sukses


VIDEO: Kinerja Ciamik Xabi Alonso Bersama Bayer Leverkusen, Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Xabi Alonso masih meneruskan sentuhan magisnya bersama Bayer Leverkusen. Mereka tidak terkalahkan dalam 23 laga di Bundesliga. Kecemerlangan itu mendapat pujian dari pelatih Man City, Pep Guardiola.

Sejauh ini, Leverkusen berada di puncak klasemen dengan 61 poin, dengan 19 kemenangan dan empat kali hasil imbang. Mereka unggul delapan poin dari Bayern Munchen.

Tentu apa yang telah dilakukan Xabi Alonso sungguh luar biasa. Tak banyak pelatih yang bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Xabi bersama Bayer Leverkusen.

Pep Guardiola pun menyampaikan pujian itu untuk Xabi Alonso. Ia mengatakan apa yang telah dilakukan olehnya sangat luar biasa.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang pekerjaan yang dia lakukan? Jujur saja, dia tidak terkalahkan, satu-satunya tim di seluruh sepak bola yang tidak terkalahkan di semua kompetisi dan bertarung dengan Bayern Munich di sana," ujar Pep kepada media.

Seperti yang kita kethaui, Bayern Munchen selalu menjadi tim yang mendominasi Bundesliga. Sama seperti di zaman Pep Guardiola melatih. Namun dengan cerita magis yang Xabi Alonso dan Bayer Leverkusen, mampu merubah cerita di sepak bola Jerman.

Video Populer

Foto Populer