Sukses


Inter Milan Tak Terbendung di Liga Italia, Begini Respons Pelatih Man City

Bola.com, Milan - Inter Milan berlari sendirian dalam persaingan tangga juara Liga Italia 2023/2024. Nerazzurri masih kukuh di pucuk klasemen sementara dengan nilai 66.

Inter Milan unggul sembilan poin dari Juventus di peringkat kedua. Menariknya, tim Biru-hitam juga masih punya satu laga tabungan melawan Atalanta tengah pekan ini.

Pencapaian apik Inter, disambut oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ia mengomentari performa Inter yang merupakan lawan timnya pada final Liga Champions musim lalu.

“Mereka tampil cemerlang dan akan menjuarai Liga Italia jika tidak terjadi hal buruk,” terang Guardiola dikutip dari Football Italia.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesaing Terberat

Manchester City mengalahkan Inter di Final Liga Champions musim lalu dengan skor 1-0 lewat gol Rodri. Namun banyak yang mengira raksasa Liga Inggris itu tidak akan kesulitan seperti yang mereka alami di Istanbul.

“Lihat kualitas lawan kami di sini dan di Eropa, lihat Inter sekarang, mereka sedang terbang di Italia,” lanjut Pep Guardiola.

“Kami tahu itu, betapa sulitnya, lihat sekarang, mereka akan memenangkan Liga Italia jika tidak ada hal buruk yang terjadi dan kali berikutnya mereka akan menang tiga atau empat kali. mencetak gol dalam satu pertandingan, di Liga Champions mereka mengalahkan lawan yang tangguh, tangguh, dan sangat tangguh seperti Atletico Madrid di leg pertama. Jadi semuanya benar-benar sulit.”

3 dari 4 halaman

Favorit Scudetto

Inter menikmati keunggulan sembilan poin di puncak klasemen Serie A, namun mereka dapat memperlebar jarak dari peringkat kedua Juventus malam ini dalam pertandingan kandang melawan Atalanta, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Nerazzurri mempunyai serangan terbaik dan pertahanan yang paling tidak terkalahkan di Serie A, setelah mencetak 63 gol dalam 25 pertandingan, dan hanya kebobolan 12 gol.

Mereka juga mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro pekan lalu. Kapten mereka, Lautaro Martinez, adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan 22 gol dalam 23 pertandingan liga.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer