Sukses


Legenda AS Roma: Paulo Dybala Pemain Giallorossi Paling Bertalenta Setelah Francesco Totti

Bola.com, Roma - Legenda AS Roma, Giuseppe Giannini, menyebut Paulo Dybala sebagai pemain Giallorossi paling bertalenta setelah Francesco Totti.

Mantang kapten Roma, yang mencetak 75 gol dalam 437 penampilan bersama Giallorossi, antara 1981 hingga 1996 itu, berbicara kepada surat kabar IL Messaggero, tentang penyerang asal Argentina itu.

Saat ditanya apakah Dybala adalah pemain AS Roma paling berbakat setelah Totti, ia menjawab dengan tegas.   “Ya, dalam hal kualitas dan kreativitas, dia termasuk yang terbaik, jika bukan yang terbaik setelah Francesco,” ujar Giannini, dikutip dari Football Italia, Kamis (29/2/2024).

Paulo Dybala bergabung ke skuad AS Roma dengan status bebas transfer dari Juventus pada 2022. Dia telah mencetak 30 gol dalam 63 pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masa Depan Dybala di AS Roma

Kontrak Dybala di Stadion Olimpico akan berakhir pada Juni 2025. Direktur AS Roma belum membuka pembicaraan dengan pemain berjuluk La Joya itu, terkait masa depannya di klub.

“Tanpa Dybala, Anda dapat melihat bahwa Roma kesulitan untuk berada di dekat kotak penalti lawan,” imbuh Giannini. 

Saat ini Dybala telah mencetak 12 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi bersama Giallorossi pada 2023/2024. La Joya menyumbang hat-trick dalam kemenangan AS Roma dengan skor 3-2 melawan Torino pada Selasa (27/2/2024), yang menandakan peran pentingnya di skuad Roma.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Pelatih AS Roma

Seperti diketahui,  Paulo Dybala tampil fantastis ketika AS Roma mengalahkan Torino dengan skor 3-2. Pada laga ini, Paulo Dybala memborong semua gol AS Roma alias hattrick. Dia membukukan gol pada menit ke-42, 57, dan 69.

Sementara gol Torino diciptakan Duvan Zapata menit ke-44 dan bunuh diri Dean Huijsen menit ke-88.

Selepas pertandingan, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memuji sepak terjang Paulo Dybala yang menurutnya pemain dengan mental juara.

"Dybala? Para juara sangat menentukan dalam olahraga ini dan hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Daniele De Rossi. 

"Ada keseimbangan di babak pertama karena mereka adalah tim yang memaksimalkan semua pemainnya," tambahnya.  (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer