Sukses


Duh! Paul Pogba Dihukum Larangan Bermain 4 Tahun karena Doping

Bola.com, Turin - Kabar buruk menimpa gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. Ia telah dijatuhi larangan bermain sepak bola selama empat tahun setelah gagal dalam tes doping Agustus lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu dinyatakan positif testosteron setelah pertandingan pertama Juventus musim ini melawan Udinese di Serie A.

Pada akhirnya Paul Pogba dijatuhi hukuman berat oleh kantor kejaksaan anti-doping di Italia pada hari ini Kamis (29/2/2024), seperti dilansir La Repubblica.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kalah di Persidangan

Melansir Daily Mail, pengacara Pogba telah menolak kesepakatan pembelaan dan berharap klien mereka mendapatkan hukuman yang lebih ringan setelah mengklaim bahwa dia secara tidak sengaja menelan zat yang menyebabkan hasil tes positif.

Namun, jaksa penuntut tidak mempercayai pembelaan Pogba, dan dia kini diberi larangan bermain yang berpotensi mengakhiri kariernya.

Pogba akan berusia 31 tahun bulan depan, yang berarti dia tidak akan bisa kembali ke lapangan sampai usianya hampir 35 tahun.

3 dari 4 halaman

Kiprah Paul Pogba

Paul Pogba kembali digaet Juventus dari Manchester United secara gratis dua musim terakhir. Namun ia dihantui cedera yang membuatnya jarang bermain. Ia hanya mencatat dua pertandingan atau 52 menit sepanjang musim ini.

Kontrak Pogba di Turin akan habis pada Juni 2026. Namun dengan adanya kabar ini, bisa saja Juventus memilih menyudahi kontraknya.

 

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer