Sukses


Kabar Mengejutkan dari Eks Bomber Manchester City dan Barcelona, Saya Siap Beraksi Lagi : Berani ke Liga Indonesia ?

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com masih mengenal Sergio Aguero? Yup, sang legenda Manchester City tersebut memberi kabar mengejutkan, namun levelnya membahagiakan. Sportsmole menyebut, Super Kun bersiap kembali ke lapangan hijau.

Sergio Aguero menginformasikan ke khalayak kalau tim dokter sudah memperbolehkan dirinya berlatih. "Jika Carlos Tevez memanggil, saya akan berada di lapangan latihan Independiente secepat mungkin," sebutnya. Seperti diketahui, saat ini Carlo Tevez berstatus pelatih kepala Independiente.

Sergio Aguero harus menepi dari lapangan sepak bola setelah laga Barcelona kontra Sevilla. Ia, yang berkostum Barcelona, wajib istirahat pada Desember 2021 karena terdeteksi memiliki masalah di jantung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Info Menyenangkan

Kala itu, seluruh dunia terhenyak, karena tak menyangka sang legenda lebih cepat menghilang dari dunia balbalan. Setelah menyatakan pengunduran diri, Aguero mulai menyibukkan diri di sebuah platform gim, baik sekadar berbincang interaktif ataupun bermain virtual.

Kemunculan kans Aguero bermain lagi berasal dari curhat sang pesepak bola berusia 35 tahun tersebut. Ia mengaku sudah berdiskusi dengan tim dokter tentang segala kemungkinan baik dan buruk yang sedang ada dalam dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Silakan Berlatih

Pada akhirnya, sang dokter menjawab kalau Kun Aguero bisa berlatih dan bermain lagi, namun dengan beberapa catatan. "Ketika saya bertanya apakah bisa berlaga sampai 20 menit, dokterku menjawab bisa saja asalkan secara bertahap dan berdasar data dari latihan," ungkapnya.

Mantan menantu almarhum Diego Maradona ini mengaku gembira dengan situasi tersebut, dan tak sabar mengabarkan ke publik. Kini, ia terus berusaha melahap semua rencana tim dokter agar bisa memastikan kapan bertanding lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ngobrol dengan Carlitos

Dia juga terus berkomunikasi dengan Carlos Tevez. Maklum, jika benar-benar kembali, Aguero berharap bisa menikmati permainan di Independiente. Klub asal Argentina ini memang sangat bersejarah bagi Aguero, karena menjadi tempat memulai karier sebelum dirinya pindah ke Atletico Madrid pada 2006.

Aguero mengakui ingin menyelesaikan kariernya dengan bahagia. Ia bakal melupakan segala masa suram, termasuk momen perpisahan dari lapangan pada 2021. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber : Sportsmole

Video Populer

Foto Populer