Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Jalani Hukuman, Cuma Bisa Jadi Penonton saat Al Nassr Ditaham Imbang Al Hazm

Bola.com, Jakarta - Liga Arab Saudi menjatuhkan sanksi larangan bermain kepada Cristiano Ronaldo. CR7 hanya bisa jadi penonton saat Al Nassr ditahan imbang 4-4 oleh Al Hazm pada Jumat (1/3/2024) dini hari WIB.

Ronaldo dijatuhi sanksi larangan bermain setelah ia dinilai melakukan gesture provokasi saat Al Nassr mengalahkan Al Shabab 3-2. Kabar yang beredar, ia melakukan gerakan provokasi karena ia geram dengan suporter lawan yang meneriakan nama Lionel Messi.

Buntut dari tindakan Ronaldo, ia dijathi sanksi larangan bermain selama satu pertandingan dan didenda sebesar 125 juta Rupiah.

Pihak Ronaldo dikabarkan tidak terima dengan hukuman keputusan tersebut dan sempat ajukan banding. Namun pihak Liga Arab Saudi dengan tegas menolak permohonan kapten Portugal itu.

Di laga tersebut, Anderson Tallisca mencetak hat-trick untuk Al Nassr saat mereka memimpin 3-2. Tim tamu yang kesulitan, mencetak gol melalui Ahmad Al Mhemaid dan Toze, sebelum Faiz Selemani menyamakan kedudukan di menit ke-84.

Namun Al Nassr kembali unggul pada menit keempat perpanjangan waktu melalui penalti Sadio Mane. Paulo Ricardo mencetak gol penyama kedudukan keempat untuk Al Hazm pada menit kesembilan dari 14 menit perpanjangan waktu babak kedua.

Kini Al Nassr berada di peringkat kedua, terpaut enam poin dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo akan kembali di laga selanjutnya melawan Al Ain dalam laga perempat final Liga Champions Asia.

Video Populer

Foto Populer