Sukses


VIDEO: Tua-tua Keladi! Edinson Cavani Cetak Hat-trick yang Selamatkan Boca Juniors dari Kekalahan

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani mencetak hattrick saat Boca Juniors mengalahkan Belgrano 3-2 dalam lanjutan Liga Divisi Utama Argentina pada Minggu (3/3/2024) waktu setempat, di stadion La Bombonera.

Mantan striker PSG dan Manchester United ini menyumbang tiga gol untuk Boca Juniors. Satu gol dicetak melalui titik penalti dan dua gol lainnya dicetak di menit ke-73 dan 79. Meski gol kedua Cavani sempat dianulir, namun setelah wasit melihat lagi melalui VAR, itu menjadi gol kedua bagi Cavani.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui Lucas Passerini di menit ke-21, dan gol kedua Belgrano untuk dicetak oleh Matias Marin pada menit 90.

Edinson Cavani menarik perhatian dalam laga ini. Di usianya yang terbilang senja, yaitu 37 tahun, ia masih mampu mencetak gol, bahkan tiga gol ia cetak dalam satu pertandingan.

Tentu ini menjadi bukti bahwa umur hanyalah angka. Sebagai seorang striker, ia tetap menjadi predator yang haus gol.

Cavani didatangkan dari Valencia pada pertengahan tahun 2023 lalu. Ia sudah memainkan 20 laga bersama Boca Juniors, dan baru mencetak tiga gol. Ketiga gol itu ia cetak pada laga melawan Belgrano.

Dengan penampilan apik Edinson Cavani, membawa Boca Juniors naik ke posisi lima di Grup B Divisi Utama Argentina dengan 13 poin, sementara Belgrano tetap berada di posisi sebelas dengan enam poin.

Video Populer

Foto Populer