Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Genoa

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Genoa dalam laga giornata 27 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. Nerazurri diyakini melanjutkan tren kemenangan yang sudah berjalan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi.

Inter Milan sudah menjalani 11 pertandingan di semua kompetisi dengan hasil selalu menang. Delapan di antaranya adalah laga Serie A Liga Italia, yang membuat Nerazzurri makin kukuh di puncak klasemen.

Inter Milan di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 69 poin dari 26 laga. Nerazzurri unggul 12 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua dan sudah 27 kali bertanding.

Keperkasaan Inter Milan pada musim ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi itu diyakini bakal menang atas Genoa, meski tim tamu juga meraih kemenangan 2-0 atas Udinese dalam laga terakhir mereka di Serie A Liga Italia.

Namun, Genoa tercatat hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A Liga Italia. Belum lagi laga ini digelar di markas Inter Milan.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Inter Milan vs Genoa di Serie A Liga Italia sesaat lagi melalui live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Inter Milan vs Genoa

Stadion Giuseppe Meazza

Selasa, 5 Maret 2024

Kick-off: 02.45 WIB

Live: beIN Sport

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3288714)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Carlos Augusto; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani; Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marko Arnautovic, Lautaro Martinez
  • Pelatih: Simone Inzaghi
  • Genoa (3-5-2): Josep Martinez; Koni De Winter, Mattia Bani, Johan Vasquez; Stefano Sabelli, Junior Messias, Milan Badelj, Morten Frendrup, Aaron Martin; Mateo Retegui, Albert Gudmundsson
  • Pelatih: Alberto Gilardino
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer