Sukses


Inter Milan Torehkan 9 Kemenangan Beruntun di Serie A, Gelar Scudetto di Depan Mata

Bola.com, Jakarta - Inter Milan semakin sulit dibendung dalam persaingan Liga Italia 2023/2024. Kemenangan kembali mereka raih saat menjamu Genoa untuk laga ke-27.

Bermain di kandang sendiri Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan menang 2-1 atas Genoa, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.

Gelandang Kristjan Asllani membawa Nerazzurri unggul pada menit ke-30 menyambut umpan Alexis Sanchez. Delapan menit berselang, Inter menggandakan keunggulannya melalui eksekusi penalti Alexis Sanchez.

Tim tamu Genoa sanggup memperkecil ketertinggalan melalui gol Johan Vazquez pada menit ke-54. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter bertahan sampai laga usai.

Dengan tambahan poin penuh, Inter Milan semakin kukuh di posisi pertama dengan nilai 72. Mereka unggul 15 poin di atas Juventus.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Impresif

Kemenangan atas Genoa dini hari tadi sekaligus adalah kemenangan yang kesembilan secara beruntun yang diraih Inter Milan. Terakhir kali Inter gagal menang di Serie A adalah ditahan imbang 1-1 Genoa pada akhir Desember 2023.

Kemudian secara berurutan Nerazzurri menang atas Verona (2-1), Monza (5-1), Fiorentina (1-0), Juventus (1-0), AS Roma (4-2), Salernitana (4-0), Lecce (4-0), Atalanta (4-0), dan Genoa (2-1).

3 dari 4 halaman

Lama Tak Terkalahkan

Selain membukukan banyak kemenangan dengan mengumpulkan 27 poin dalam sembilan laga beruntun, Inter juga menjadi tim yang paling sulit dikalahkan di Serie A musim ini.

Nerazzurri baru sekali merasakan kekalahan. Yaitu saat digasak Sassuolo pada 23 September 2023. Inter benar-benar menjadi tim paling superior musim ini. Selain jumlah kemenangan, gawang Inter juga sangat minim kebobolan, baru 13 kali kemasukan, dan menjadi yang paling sedikit musim ini.

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer