Sukses


Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Bayern Munchen Vs Lazio: Nasib Thomas Tuchel di Ujung Tanduk?

Bola.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Lazio, Rabu (06/03/2024) dini hari WIB diyakini bakal menentukan masa depan Thomas Tuchel. 

Tampil di kandang sendiri, Bayern Munchen wajib membalikkan ketinggalan 0-1 pada leg pertama dari Lazio.

Jika gagal, Bayern Munchen tersingkir dari Liga Champions dan Thomas Tuchel terancam dipecat oleh manajemen. 

Karena rekam jejak Bayern Munchen sedang dalam sorotan. Bahkan di ajang Bundesliga, Harry Kane dan kawan-kawan tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen, Bayer Leverkusen. 

Kesimpulannya, menghadapi Lazio, Thomas Tuchel wajib menyelamatkan kariernya di Bayern Munchen. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Maksimal

Thomas Tuchel pun mengajak skuad Bayern Munchen untuk memperlihatkan performa maksimal saat bertemu Lazio. 

"Kami akan mempersiapkan tim untuk ini dan mendorong diri kami dengan positif. Kemudian kami harus menampilkan performa top," kata Tuchel di situs resmi klub.

"Situasinya jelas dan kami harus menang dengan dua gol menghadapi tim Maurizio Sarri. Ini adalah tantangan besar dan gabungan kepala dingin tapi tetap menginjak gas dengan cara emosional," ungkapnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Menyerang

Thomas Tuchel turut mengindikasikan Bayern Munchen bakal tampil menyerang untuk membalikkan keadaan melawan Lazio. 

"Kami harus fokus penuh setiap menit dan bersama-sama mempertahankan itu untuk membuat laga menjadi milik kami. Anda harus merasakannya selama 90 menit penuh," jelasnya.

"Kesabaran dibutuhkan, kami tidak boleh frustrasi tapi juga tidak bisa kehilangan waktu. Kami tidak bisa menunggu karena waktu adalah keuntungan Lazio," tegasnya. 

Bayern Munchen sempat diprediksi bisa melenggang mudah dari adangan Lazio. Namun faktanya mereka justru kalah 0-1 saat leg pertama. 

Sumber: Bayern Munchen 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer