Sukses


VIDEO: Bermain di Markas Bayern Munchen, Lazio Akan Tampil Habis-habisan

Bola.com, Jakarta - Laga yang berat akan dimainkan Lazio kala harus bertandang ke markas Bayern Munchen dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Tim asuhan Maurizio Sarri memiliki modal yang cukup setelah menang 1-0 pada leg pertama di Italia. Namun, kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika melihat tren dari masing-masing tim, keduanya masih berada dalam tren negatif. Lazio mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun di Serie A.

Sementara Bayern Munchen meski dalam tren negatif, dalam dua pertandingan terakhir mampu memperbaiki permainan mereka. Harry Kane dkk. menang 2-1 atas RB Leipzig dan imbang 2-2 melawan Freiburg.

Bukan tidak mungkin Bayern Munchen akan bangkit dan meraih kemenangan atas Lazio dalam leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena kali ini.

Namun, Lazio datang dengan semangat yang berbeda. Memiliki modal unggul agregat 1-0 membuat Maurizio Sarri dan anak-anak asuhnya ingin tampil lebih.

"Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Saya rasa kami tidak boleh menganggap laga ini sebagai laga yang emosional, justru kami harus bersemangat dan marah," ujar Maurizio Sarri.

Sang ujung tombal Lazio, Ciro Immobile juga menyampaikan semangat mereka untuk memberikan segalanya ketika berhadapan Bayern Munchen nanti.

Video Populer

Foto Populer