Sukses


Neymar Ingin Kembali Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Neymar Jr menyimpan keinginan untuk kembali reuni dengan Lionel Messi. Striker Timnas Brasil itu pun berharap bisa satu tim dengan Messi di Inter Miami.

Neymar pernah bahu membahu bersama Lionel Messi ketika masih membela Barcelona pada musim 2013 sampai 2017. Kombinasi Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) berhasil membawa El Barca merengkuh beragam trofi juara, termasuk treble winner pada musim 2014/2015.

Namun pada musim panas 2017, Neymar memutuskan cabut dari Los Cules dan bergabung ke Paris Saint-Germain. Setelah sempat berpisah selama empat tahun, striker berusia 32 tahun tersebut kembali reuni dengan Lionel Messi pada 2021.

Neymar dan Messi, plus Kylian Mbappe membuat PSG menjadi tim yang ditakuti. Ketiganya digadang-gadang mampu membawa Les Parisiens meraih titel juara, terutama di Liga Champions.

Sayangnya, kombinasi Neymar, Lionel Messi, dan Mbappe gagal membawa Paris Saint-Germain berjaya di Eropa. PSG hanya mampu meraih titel juara di kompetisi domestik, termasuk dua trofi Ligue 1.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Kembali Reuni dengan Messi

Pada musim panas tahun lalu, keduanya sama-sama memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain. Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat, di sisi lain Neymar Jr melanjutkan kariernya bersama Al Hilal di Arab Saudi.

Neymar mengaku masih sangat ingin bisa satu tim dengan La Pulga. Ucapan Neymar tersebut membuka peluang bagi Inter Miami merekrut mantan pemain Santos tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bersama lagi. Leo adalah orang yang hebat, semua orang mengenalnya di sepak bola dan saya pikir dia sangat hebat. Saya yakin dia bahagia, jika dia bahagia, saya juga," kata Neymar.

 

3 dari 3 halaman

Berkumpul dengan Eks Barcelona

Andai jadi bergabung dengan Inter Miami, Lionel Messi bakal kembali berkumpul dengan eks Barcelona. Selain Messi, mantan bintang El Barca di Inter Miami adalah Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

Namun, rencana menyatukan Neymar dengan Lionel Messi di Inter Miami tidak akan mudah. Sebab, Neymar masih terikat kontrak bersama Al Hilal hingga 30 Juni 2025.

Selain itu, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut memiliki bayaran selangit bersama Al Hilal.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer