Sukses


VIDEO: Kalah Agregat, Real Sociedad Berharap Ada Keajaiban untuk Mengalahkan PSG

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Reale Arena pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Pasukan Imanol Alguacil akan bekerja ekstra untuk bisa meladeni permainan PSG di kandang nanti. Tertinggal agregat 2-0, hanya bisa berharap keajaiban datang untuk bisa kalahkan PSG.

Dalam sesi jumpa pers, sang pelatih mengatakan yang harus dilakukan oleh para pemainnya adalah hanya berpikir untuk mengalahkan PSG dan mencapai perempat final.

"Kami tahu ini sulit karena kami akan bermain melawan PSG, tetapi meskipun bermain melawan rival yang merupakan kandidat untuk bermain di final kompetisi, kami hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan dan mencapai perempat final Champions League," ujar Imanol.

Namun semangat yang berbeda datang dari gelandang milik Real Sociedad, Takefusa Kubo. Ia menyampaikan keinginannya untuk bermain seperti biasanya melawan PSG nanti.

"Kami membutuhkan Real Sociedad yang terbaik untuk bertanding melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Ada banyak media hari ini, jadi itu berarti ini adalah satu partai yang normal," ucap pemain asal Jepang itu.

Namun, PSG datang dengan kondisi yang sangat berbeda dengan Real Sociedad. Mereka tidak alami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sementara Sociedad hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Video Populer

Foto Populer